Minggu, 21 April 2013

Purn San It (Best Friend/Sahabat Sejati) by Endorphin

Hehehehe, ga sengaja denger lagu ini, pertamanya sih ga ngerti gara- gara pake bahasa Thai. Gara - gara suka banget ama lagu ini, ya dengan terpaksa nyarik liriknya dan buka google translete. Dan perjuangan ga sia - sia, ternyata makna lagu ni pas dah ama kisah hidup. Kurang lebih suka ma sahabat tapi ga beran ngugkapin gara - gara takut persahabatan nya hancur (semoga ga salah nejermahin). Ya, semoga ada yang ngenak dah makna lagu ini ama yang baca :D




Purn San It (Best Friend/Sahabat Sejati) by Endorphin

There's a friend who secretly loves you
(Ada seorang teman yang diam-diam mencintaimu)
She has kept it hidden deep inside
(Dia telah menyimpannya perasaannya dalam-dalam)
She has never revealed it
(Dia tidak pernah mengungkapkannya)
With fear of getting hurt and losing you
(Dengan takut akan terluka dan kehilanganmu)

I've disguised it for so long
(Aku menyembunyikannya begitu lama)
 It has been frustrating me
(Itu telah membuatku frustrasi)
The closer we become, the more anxious i get
(Semakin dekat kita, semakin membuatku berdebar)
You catch me looking
(Ketika kau melihatku memandangmu)
And I avert my eyes everytime
(Dan selalu kualihkan pandanganku)

Reff :
You're only an arm's reach away
(Kau hanya berbeda sejauh lengan)
But it seems so far
(Tetapi aku merasa jauh sekali)
The closer we becomes as friends
(Kau seperti teman baikku)
The less entitled i am to tell you
(Kurang berhak aku memberitahumu)

If that someone wasn't you
(Jika kau bukanlah orang itu)
That could be day
(Suatu hari nanti)
I'd tell him and let him know
(Aku akan menyatakannya dan biarkan dia tahu)
But it's you, whom I'm familiar with
(Tapi itu kamu, yang ku anggap sahabat)
So i have restrain myself
(Jadi ku putuskan untuk menahan diri)

Reff:
You're only an arm's reach away
(Kau hanya berbeda sejauh lengan)
But it seems so far
(Tetapi aku merasa jauh sekali)
The closer we becomes as friends
(Kau seperti teman baikku)
The less entitled i am to tell you
(Kurang berhak aku memberitahumu)
That i love you
(Bahwa aku mencintaimu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar